Struktur Organisasi

Tugas Pokok dan Fungsi

Dekan: Ali Tarmuji, S.T., M.Cs. 

Tugas Pokok:

  • Memimpin, mengkoordinasikan, dan mengawasi seluruh kegiatan akademik dan non-akademik di fakultas.
  • Bertanggung jawab kepada Rektor tentang perencanaan dan pelaksanaan program pendidikan dan pengajaran di tingkat Fakultas.
  • Menetapkan kebijakan fakultas sesuai dengan visi dan misi universitas.
  • Melaporkan kinerja fakultas kepada Rektor.


Gugus Penjaminan Mutu: Rakhmat Prasetyo Agung Nugroho, M.Kom., CSA.

Tugas Pokok: 

  • Menjamin dan meningkatkan mutu pendidikan di fakultas.
  • Mengembangkan sistem penjaminan mutu internal.
  • Melakukan evaluasi dan audit mutu secara berkala.

Tata Usaha: Devi Wulandari, S.E.

Tugas Pokok:

  • Mengelola administrasi umum, keuangan, dan sumber daya manusia di fakultas.
  • Mendukung kegiatan akademik dan kemahasiswaan.
  • Menyediakan layanan administrasi yang efisien dan efektif.

Sub Koordinator Akademik: Riska Annisa Nur Rokhmah, S.M.

Tugas Pokok:

  • Mengelola administrasi akademik seperti jadwal perkuliahan, ujian, dan yudisium.
  • Mengkoordinasikan kegiatan akademik antara dosen dan mahasiswa.
  • Menyimpan dan mengelola data akademik mahasiswa.

Sub Koordinator SDM dan Keuangan: Putra Nanda Kurniawan, S.T.

Tugas Pokok:

  • Mengelola administrasi sumber daya manusia seperti rekrutmen, pengembangan, dan evaluasi karyawan.
  • Mengelola anggaran dan keuangan fakultas.
  • Menyusun laporan keuangan secara berkala.

Program Studi

Sistem Informasi: Muhamad Rosidin, M.Kom.

Tugas Pokok:

  • Mengelola kurikulum dan proses belajar mengajar di program studi Sistem Informasi.
  • Membimbing dan mengawasi dosen serta mahasiswa.
  • Mengembangkan penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang Sistem Informasi.

Informatika: Latifah Iriani, M.Kom.

Tugas Pokok:

  • Mengelola kurikulum dan proses belajar mengajar di program studi Informatika.
  • Membimbing dan mengawasi dosen serta mahasiswa.
  • Mengembangkan penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang Informatika.

Administrasi Kesehatan: Nabela Putri Vanuari, S.KM., M.KM.

Tugas Pokok:

  • Mengelola kurikulum dan proses belajar mengajar di program studi Administrasi Kesehatan.
  • Membimbing dan mengawasi dosen serta mahasiswa.
  • Mengembangkan penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang Administrasi Kesehatan.

Sub Koordinator Program Studi

Sub Koordinator AIK dan Kemahasiswaan: Muhammad Rizal, S.H., M.H., CSA., C.FLS.

Tugas Pokok:

  • Mengelola kegiatan kemahasiswaan (UKM), wisuda dan pengembangan karakter.
  • Mengkoordinasikan kegiatan pembinaan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.
  • Mengawasi kegiatan organisasi mahasiswa.

Sub Koordinator Humas dan Kerjasama: Putri Isriyati Jannah, S.KM., M.KM.

Tugas Pokok:

  • Mengelola hubungan eksternal dan kerjasama dengan instansi lain.
  • Menyebarluaskan informasi terkait kegiatan dan prestasi fakultas.
  • Mengkoordinasikan kegiatan promosi dan penerimaan mahasiswa baru.

Sub Koordinator Sistem Informasi: Ridho Surya Kusuma, S.T., M.Kom.

Tugas Pokok:

  • Mengelola sistem informasi dan teknologi di fakultas.
  • Mengembangkan dan memelihara infrastruktur IT.
  • Memberikan dukungan teknis untuk kegiatan akademik dan administrasi.

Sub Koordinator Penelitian dan PKM: Henry Ardian Irianta, S.T.

Tugas Pokok:

  • Mengelola kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  • Mendorong dosen dan mahasiswa untuk melakukan penelitian yang relevan.
  • Menyusun laporan dan publikasi hasil penelitian.